Sabtu, 29 Mei 2010

SIXSENSES Part 0.1


SIXSENSES
Ø   Sixsenses Part 0.1
Dhuaaaaar.....terdengar suara benda jatuh dari luar rumah. Baim terkejut mendengar suara itu ,karena penasaran Baim keluar melihat apa yang jatuh betapa terkejutnya Baim melihat sebuah batu meteor yg berwarna merah terbakar, tiba-tiba hujan turun dengan sangat deras dan petir pun menyambar tubuh Baim.
 Keesokan harinnya Baim bangun, Baim merasa aneh terhadap mimpinya semalam, karena hari itu hari senin jadi Baim harus berangkat pagi-pagi, baim saat itu masih sekolah kelas VIII. Baim yg disekolah dikenal sangat nakal sampai gurupun kewalahan mendidiknya. Waktu di sekolah Baim menceritakan mimpinya yang aneh itu kepada Andika, dan Andika bilang apabila itu hanya kebetulan saja dan Baim berfikir bahwa itu hanya mimpi belaka. Saat pulang sekolah Baim merasakan akan terjadi sesuatu terhadap Andika tapi dia baim tidak memperdulikan perasaannya itu. Besoknya saat Baim berangkat sekolah Baim terkejut mendengar berita dari Ardi apabila Andika kecelakan. “kok sama kaya yang aku rasakan kemaren ya” kata Baim, “memangnya kemarin kamu merasakan apa....?”kata Ardi. “ah g papa” Baim mengelak. Nanti “kita pergi ke rumah Andika gimana....?” kata Ardi, “itu ide yg bagus” jawab Baim.
Setelah pulang sekolah Baim dan Ardi pergi kerumah Andika. “keadaan Andika sudah mendingan” kata Ibu Andika. “kapan andikan bisa masuk sekolah lagi bu....?” Tanya Ardi, “paling 2-3 hari lagi sudah boleh masuk sekolah. Setelah Andika berangkat sekolah dan keadaan Andika baik-baik saja baim mulai melupakan kejadian waktu itu,
Setelah 2 minggu menghadapi Ujian kenaikan kelas Baim berencana mau mengajak dia dan teman-temannya untuk bermain di sungai, teman-teman Baim pun menyetujuinya. Saat Baim dan teman-temanya pergi ke sungai tiba-tiba mata Baim berkunang-kunang sekilas terlihat seeorang tergeletak ditepi sungai siapa dia............?

                                                                                                            To Be Continue...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar